Juli 05, 2010

10 Cara Mengobati Jerawat

Saya memperbaiki jerawat saya dari dalam ke luar, dan di luar
Akankah Anda menebak bahwa pos yang paling populer di Empowered Sustenance membahas perjalanan saya dengan perawatan jerawat alami? Posting saya Bagaimana Saya Menyembuhkan Jerawat Saya Tanpa Bahan Kimia telah dibaca oleh 2 juta orang hingga saat ini.

Saya bersemangat tentang pendekatan holistik untuk jerawat, karena perjuangan saya sendiri dengan jerawat kronis berlangsung satu dekade. Hanya ketika saya membahas kulit saya melalui nutrisi dan perawatan kulit tidak beracun, saya menikmati kulit yang jelas.

10 Cara Mengobati Jerawat

10 Cara Mengobati Jerawat
10 Cara Mengobati Jerawat
Posting blog ini membahas solusi internal dan eksternal untuk jerawat. Saya memuji banyak pengetahuan perawatan kulit saya kepada Michelle Ornstein, ahli kecantikan untuk bintang-bintang dan pendiri rangkaian perawatan kulit organik Enessa. Michelle telah menjadi sponsor Pemberdayaan yang diberdayakan selama 3 tahun sekarang, dan selama waktu itu, saya telah mengubah kulit saya berkat produk perawatan kulitnya yang holistik.

Posting ini disponsori oleh Enessa. Seperti biasa, adalah kebijakan ketat saya untuk hanya membagikan konten yang mencerminkan pengalaman asli saya dan saya hanya merekomendasikan produk dari perusahaan yang memenuhi standar integritas tinggi saya.

Obati jerawat dari dalam ke luar
Apa yang saya sebut penyebab internal jerawat terutama termasuk peradangan dan ketidakseimbangan hormon. Masalah akar di balik kedua kondisi kronis ini bervariasi dari orang ke orang, tetapi berbagi kesamaan.

1. Dapatkan omega-3 Anda dengan benar
Anda telah mendengar tentang pentingnya mengonsumsi omega-3, tetapi apakah Anda tahu mengapa asam lemak ini memainkan peran penting dalam kesehatan kulit?

Omega-3 dan omega-6s adalah asam lemak yang mengatur, pada tingkat sel, tingkat peradangan. Omega-3 memberi tahu tubuh untuk anti-terangsang, dan omega-6 memberi tahu tubuh untuk membuat peradangan. Pada gilirannya, peradangan kronis merusak jalur detoksifikasi, keseimbangan hormon, dan regenerasi sel - semua proses kunci untuk kulit yang bersih.

Kami membutuhkan kapasitas untuk peradangan dan anti-peradangan, tetapi diet modern yang diproses, karena kadar berlebihan Ogaga 6 dan omega-3 yang tidak memadai, menciptakan keadaan peradangan kronis.

Tingkatkan sumber omega-3 Anda dari makanan kaya nutrisi termasuk ghee dan kuning telur pastri. Kacang-kacangan dan biji-bijian bisa menjadi makanan sehat, tetapi mereka tidak secara efektif menyediakan omega-3. Ya, itu berarti Anda dapat berhenti mengonsumsi biji rami untuk omega-3 dan meninggalkannya untuk burung. Lihat posting saya 3 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Omega-3 untuk informasi lebih lanjut.

2. Identifikasi dan kurangi sumber estrogen
Dalam budaya makanan-diproses bahan kimia kami, kami menghadapi epidemi ketidakseimbangan hormon. Secara khusus, dominasi estrogen muncul ketika kita menggenangi tubuh dengan kelebihan estrogen, dan tubuh tidak dapat mendetoks semua estrogen. Dominasi estrogen adalah akar penyebab utama jerawat.

Xenoestrogens adalah zat kimia yang terlihat seperti estrogen. Mereka melekat pada reseptor estrogen, overburdening tubuh dengan efek estrogenik.

Sumber-sumber umum xenoestrogen meliputi:

Plastik yang meresap bahan kimia menjadi makanan
Produk perawatan tubuh konvensional
Kosmetik konvensional
Fitoestrogen, ditemukan pada sumber tanaman, juga menempel pada reseptor estrogen. Sekali lagi, mereka tidak bertindak persis seperti estrogen kita sendiri. Penelitian sangat bervariasi pada kesehatan dan manfaat asupan fitoestrogen. Saya tidak merekomendasikan mengkonsumsi makanan tinggi phytoestrogen, terutama ketika berjuang dengan jerawat. Pria, anak laki-laki, dan perempuan muda harus lebih berhati-hati untuk menghindari fitoestrogen.

Sumber umum fitoestrogen meliputi:

Biji rami
Produk kedelai
biji wijen
3. Makan wortel mentah setiap hari
Saran untuk memakan wortel mentah setiap hari mungkin terdengar menarik perhatian, tetapi saya berjanji ini tidak seperti iklan mencolok yang mengklaim, "Makan makanan yang aneh ini dan lepas semua lemak perut!"

Pada topik dominasi estrogen, wortel mentah mengandung serat unik yang membantu detoksifikasi estrogen berlebih dari tubuh. Saya telah banyak pembaca memberi tahu saya bahwa, dengan mengikuti instruksi untuk wortel mentah setiap hari, PMS mereka telah sangat berkurang (gejala PMS dihasilkan dari dominasi estrogen).

Wortel harus mentah atau diparut kasar, tidak dimasak. Ikuti instruksi di sini.

4. Seimbangkan gula darah Anda
Apakah Anda tahu pengalaman gula yang sangat ingin, hanya untuk jatuh beberapa jam kemudian setelah puas? Itu adalah tanda yang jelas bahwa Anda berada di rollercoaster gula darah. Ketika datang ke jerawat, lonjakan insulin yang dipicu oleh kadar gula berarti berita buruk.

Pertama, insulin yang berlebihan berkontribusi terhadap peradangan kronis. Kedua, rollercoaster gula darah ini akhirnya menciptakan resistensi insulin, yang dapat meningkatkan dominasi estrogen.

Langkah-langkah untuk menyeimbangkan gula darah termasuk mengurangi sumber karbohidrat olahan, makan lebih banyak lemak sehat, dan gerakan kerja ke dalam gaya hidup Anda. Silakan lihat posting saya 10 Cara untuk Menyeimbangkan Gula Darah Secara Alami untuk informasi lebih lanjut.

5. Dapatkan getah bening Anda bergerak
Jalur detoksifikasi yang tersumbat mengganggu keseimbangan tubuh, mendorong terjadinya jerawat yang menyebabkan peradangan. Sistem limfatik seperti pembuangan sampah untuk tubuh, menyiram racun.

Seperti sistem peredaran darah, ia melintasi seluruh tubuh. Berbeda dengan sistem peredaran darah, ia tidak memiliki pompa (jantung adalah pompa) dan bergantung pada gerakan tubuh kita sendiri untuk menyiram racun. Teknik pijat diri khusus dan proses yang disebut menyikat gigi kering sangat membantu sistem limfatik yang sehat.

Baca posting saya 10 Cara untuk Mendukung Sistem Limfatik untuk instruksi.

Obati jerawat dari luar ke dalam
Sekarang setelah kami membahas penyebab internal jerawat, penyebab eksternal harus diperiksa. Bahkan dengan keseimbangan hormon bahagia dan diet murni, rejimen perawatan kulit yang tidak efektif (atau tidak ada) sering akan menyebabkan berjerawat. Perawatan kulit topikal tidak akan membuat banyak penyok pada jerawat hormonal (bergantung pada nutrisi untuk itu), tetapi itu berjalan jauh dalam mengurangi jerawat yang disebabkan oleh pori-pori dan bakteri yang tersumbat.

Tujuan dari rejimen perawatan kulit jerawat meliputi:

Pisahkan pori-pori
Hapus jerawat dengan mengurangi peradangan pada kulit
Saldo sebum
Merangsang pembaruan sel
obati jerawat dari dalam ke luar

6. Bersihkan dan bumbui dengan bahan aktif
Tujuan pembersihan malam hari adalah menghilangkan riasan dan polutan, membuat kulit segar untuk regenerasi malam hari. Pembersihan pagi dengan lembut menghilangkan sel-sel kulit mati yang telah diganti semalam, dan melarutkan kelebihan minyak.

Saya dulu mendambakan perasaan bersih-bersih dari pembersih wajah, sebelum saya mengetahui bahwa bahan-bahan pembusa yang keras telah melucuti kulit saya dari minyak pelindung. Pembersih Enessa menghilangkan kotoran tanpa mengupas kulit.

Pembersih Bergamot Purifying tercinta memiliki minyak bergamot yang menenangkan, bersama dengan Rumput Laut Merah dan Bladderwrack untuk merangsang sirkulasi dan menghilangkan racun. Ekstrak Ginko Biloba dan Roobios kaya akan mineral dan membantu produksi kolagen.

Toning adalah kesempatan untuk memperkenalkan bahan-bahan pencegahan jerawat yang sangat aktif ke kulit Anda. Jangan lewatkan kesempatan ini! Saya suka Tea Tree HydraClear milik Enessa, yang memerangi jerawat dengan minyak esensial anti-inflamasi dan ekstrak herbal anti-bakteri seperti Jamur Goldenseal dan Reishi. Itu juga menambah kelembapan, tanpa merasa berat.

7. Saldo sebum
Jika Anda berjuang dengan kulit yang sangat berminyak, Anda mungkin telah bereksperimen dengan setiap primer pengontrol minyak di bawah matahari tanpa berhasil. Saya menyerah pada produk yang ditargetkan pada sebum berlebih sampai saya mencoba Juniper Sebum Control milik Enessa.

Pertama, mengandung bahan aktif untuk memerangi jerawat, termasuk ekstrak yang telah ditunjukkan dalam penelitian untuk mengurangi penampilan pori dan peradangan kulit. Kedua, itu termasuk polimer berbasis madu unik yang memecah sebum pada kulit. Itu tidak mengeringkan kulit, tetapi mengurangi penampilan berminyak pada kulit.

8. Lakukan eksfoliasi dengan lembut
Pengelupasan membantu membersihkan pori-pori dan mencegah berjerawat. Namun, scrubbing yang berlebihan dan kasar mengganggu lapisan asam halus pada kulit. Saya menggunakan Bio-Exfoliant Rumput Laut seminggu sekali, dan cukup lembut untuk kulit yang paling sensitif.

Menampilkan garam Laut Mati yang kaya mineral, ini juga berfungsi sebagai pengobatan spot karena sifat anti-bakteri dari garam. Saya akan oleskan pada pelarian dan biarkan bekerja selama 5-10 menit sebelum menghapusnya.

9. Jangan takut minyak perawatan kulit yang tepat
Jika Anda telah berjuang melawan kulit berminyak, izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu yang dapat meledakkan pikiran Anda ...

Kulit Anda membutuhkan minyak. Itu sebabnya menghasilkan minyak! Namun, ketika kita mengupas kulit kita dari minyak alami - atau ketika kita mumifikasi dengan terlalu banyak minyak - kita mengganggu keseimbangan sebum yang halus.

Kunci untuk kulit berjerawat adalah memperkenalkan minyak nonkomomogenik, dikombinasikan dengan bahan penghidrasi lainnya. Saya sangat merekomendasikan Moringa Balance Elixir sebagai minyak wajah yang ramah jerawat. Ini menyerap indah, berkat minyak jojoba menyeimbangkan dan minyak moringa kulit-nutrisi-dikemas. Minyak biji jinten hitam meminjamkan tindakan anti-inflamasi.

10. Perlakukan spot dengan bahan anti-inflamasi
Ketika datang untuk mengobati jerawat yang ada, minyak esensial anti-bakteri dalam pekerjaan formulasi yang tepat seperti tidak ada pengobatan di tempat lain. Jika Anda bosan dengan benzoyl peroxide mengeringkan kulit Anda, izinkan saya memperkenalkan Anda pada perawatan ajaib ini dari Enessa.

Clove Acne Control adalah produk perawatan kulit grail suci saya, dan produk yang membuat saya jatuh cinta pada Enessa empat tahun lalu. Ini secara khusus menargetkan jerawat kistik. Bagi saya, itu mengurangi peradangan dan kemerahan dari kista semalam.

perawatan kulit holistik untuk jerawat

Kit Jerawat Enessa
Saya bekerja dengan Michelle untuk membuat Kit Jerawat, yang berisi ukuran pengantar produk penting saya dengan harga diskon.

Bergamot Purifying Cleanser, pembersih ultra-lembut, pagi dan sore
Tea-Tree HydraClear, toner kulit superfood
Clove Acne Control, produk Holy Grail saya yang mengurangi jerawat kistik semalam
Moringa Balance Elixir, minyak pelembab ringan yang menyerap dengan indah
Rumput Laut Bio-Exfoliant, exfoliant yang lembut cocok untuk kulit sensitif

Related Posts

10 Cara Mengobati Jerawat
4/ 5
Oleh