Juli 03, 2010

7 Rahasia yang Menyembuhkan Jerawat Tanpa Bahan Kimia

Yang saya inginkan untuk Natal adalah kulit yang bersih ...
Jerawat dan Aku: tidak terpisahkan sejak kelas 7 SD. Ini membutuhkan halaman untuk menjelaskan berbagai perawatan, lotion, ramuan dan resep di bawah ikat pinggang saya. Pada dasarnya, saya telah mencoba setiap resep selain pil Acutane dan pil KB (dan saya tidak akan pernah menyentuh itu). Segala sesuatu dari pembersih toko obat sampai $ 100 serum telah menghiasi lemari obat saya. Saya bahkan berinvestasi dalam peeling kimia kulit di rumah, Clarisonic, dan perawatan laser.

Perawatan jerawat alami yang bekerja!
Memulai Diet GAPS untuk mengatasi penyakit autoimun saya membuat perubahan signifikan pada kulit saya. Sayangnya, situasi jerawat wajah saya yang ditingkatkan masih dianggap "parah." Saya telah bereksperimen dengan kombinasi khusus perawatan jerawat alami dan saya rasa saya telah menemukan apa yang akan merawat jerawat saya secara permanen.

7 Rahasia yang Menyembuhkan Jerawat Tanpa Bahan Kimia

7 Rahasia yang Menyembuhkan Jerawat Tanpa Bahan Kimia
7 Rahasia yang Menyembuhkan Jerawat Tanpa Bahan Kimia
Saya menggunakan kalkun dingin untuk semua produk perawatan kulit saya - meskipun produk “alami” - dan telah menggunakan resep buatan sendiri selama satu bulan. Sementara jerawat saya tidak sepenuhnya hilang, saya tahu dengan sedikit lebih banyak waktu rutin ini akan menyembuhkan jerawat saya.

1. Pembersihan Minyak di Malam Hari
Saya khawatir tentang mencekik wajah saya dengan minyak, karena wajah saya selalu licin minyak satu jam setelah saya mencucinya. Jadi butuh keberanian yang besar untuk membuang cuci muka saya dan mencoba metode ini untuk membersihkan minyak. Aku menyukainya! Ini menghilangkan semua jejak makeup dan membuat kulit saya lembut.

Yang terpenting, produksi minyak wajah saya normalisasi. Ini karena — bersamaan dengan minyak wajah yang akan saya bicarakan — tidak perlu terlalu banyak kompensasi dengan produksi minyak seperti ketika saya membersihkannya dengan sabun.

2. Pembersihan Madu di pagi hari
Di pagi hari, saya mencuci muka dengan madu. Dengan jari yang agak lembab, saya memijat sekitar 1/2 sendok teh madu mentah di atas wajah kering saya dan kemudian membilasnya. Sifat antibakteri dari madu bekerja untuk menghambat jerawat. Selain itu, menghilangkan kelebihan minyak tetapi membuat kulit lembap. Anda dapat membaca detail lebih lanjut di postingan saya Metode Pembersihan Madu.

3. Apple Cider Vinegar Toner untuk Jerawat
Pagi dan malam hari, saya menyemprot wajah saya dengan campuran 2/3 alkohol bebas yang mengandung hazel dan 1/3 cuka sari apel mentah. Sari apel mengandung asam exfoliating yang lembut untuk menenangkan jerawat dan menyeimbangkan pH kulit. Ini juga memungkinkan minyak wajah buatan saya menyerap dengan cepat dan merata.

4. Minyak Wajah Jerawat Buatan Sendiri
Selama bertahun-tahun, saya dengan rajin menghindari produk perawatan kulit dengan minyak. Lagi pula, saya beralasan, minyak menyumbat pori-pori dan menyebabkan lebih banyak jerawat.

Sekarang, saya memiliki kesempatan untuk meneliti dan bereksperimen dengan perawatan kulit holistik. Saya juga mendapat kehormatan untuk belajar dari Michelle Ornstein, pendiri Enessa Skincare, yang merupakan salah satu ahli estetika organik terkemuka di LA.

Minyak yang ditargetkan untuk kulit berjerawat memberikan khasiat yang kuat untuk menormalkan produksi minyak, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan menyembuhkan bekas jerawat. Hanya minyak sintetis (seperti minyak mineral) atau beberapa minyak berat (komedogenik) yang menyebabkan perawatan kulit berbasis minyak menyebabkan jerawat.

Saya berbagi resep Minyak Wajah DIY sederhana untuk jerawat di buku digital gratis saya QUIT ACNE RESEP.

5. Perawatan Madu, Kayu Manis dan Nutmeg Spot
Jika Anda pernah mengunjungi rumah saya tanpa memberi saya peringatan sebelumnya, Anda mungkin hanya melihat saya berjalan-jalan dengan titik-titik kayu manis lengket di jerawat saya. Ini adalah rutinitas normal saya sejak menemukan bahwa topeng ini membuat perawatan tempat yang sangat efektif.

Saya mencampur madu mentah dengan kayu manis secukupnya untuk membentuk pasta, menambahkan beberapa pala yang baru diparut, dan menyimpannya dalam wadah kecil di kamar mandi saya. Saya akan meninggalkan perawatan ini selama beberapa jam. Jika Anda ingin menggunakannya sebagai masker wajah penuh, biarkan selama hanya 10-15 menit.

6. Akupunktur untuk Keseimbangan Jerawat dan Hormon
Sebelum memulai diet GAPS, kesehatan saya sangat buruk sehingga saya jarang mendapat menstruasi. GAPS mengembalikan siklus saya, tetapi juga mengirimkan PMS yang intens. Saya berbicara mual, sakit kepala, dan menggandakan rasa sakit karena kram. Putus asa untuk solusi, saya mencoba akupunktur. Setelah dua bulan perawatan mingguan, menstruasi saya menjadi lebih baik dan lebih baik.

Jadi bagaimana ini berhubungan dengan jerawat? Selama waktu itu bulan, kulit saya biasanya meletus menjadi lansekap jerawat cystic yang dalam dan menyakitkan. Sejak memulai perawatan akupunktur, saya telah melihat peningkatan yang ditandai dalam jebakan PMS. Saya akan melanjutkan akupunktur reguler untuk melihat apakah menstruasi saya akan terus membaik, dan saya pikir itu akan terus mengurangi jerawat hormonal saya.

UPDATE: Hormon yang tidak seimbang benar-benar penyebab utama di balik jerawat dan jerawat kistik saya. Setelah beberapa jam melakukan penelitian dan eksperimen diri, saya telah belajar bagaimana menyeimbangkan hormon saya secara alami melalui pola makan, gaya hidup dan perubahan tambahan. Jerawat kistik saya dan PMS sekarang adalah sesuatu dari masa lalu! Saya berbagi semua sumber daya dan instruksi untuk mengakhiri PMS di ebook baru saya. Keluar PMS: Akhiri Kesedihan Anda Menstrual.

perawatan kulit holistik untuk jerawat

7. Enessa Clove Acne Control untuk Jerawat Kistik
Ya, jadi judulnya mengatakan 7 hal. Tetapi saya harus memperbarui pos ini dengan # 8 karena saya tidak percaya saya telah melupakan ini! Saya mengandalkan Enessa Clove Acne Control untuk mengurangi jerawat kistik (jerawat hormonal yang dalam dan menyakitkan). Ini adalah satu-satunya pengobatan topikal yang saya temukan yang secara drastis mengurangi peradangan dan kemerahan kista semalam. Saya selalu memiliki botol tambahan di sekitar karena saya tidak tahan kehabisan ramuan ajaib ini.

Enessa Clove Acne Control adalah perpaduan minyak cengkeh dan minyak esensial lainnya dalam basis minyak jojoba. Jangan keluar dan dengan sebotol minyak esensial cengkeh dan berpikir itu akan melakukan hal yang sama. Faktanya, menaruh minyak cengkeh langsung pada kulit Anda akan membakar dan merusak kulit (berbicara berdasarkan pengalaman), karena sangat kuat. Produk Enessa mungkin sedikit mahal, tetapi berhasil… jadi ini adalah investasi yang berharga bagi saya.

[UPDATE] Michelle, pendiri Enessa, menemukan posting ini bertahun-tahun yang lalu dan mengulurkan tangan untuk berkolaborasi. Sejak itu, saya memiliki hak istimewa untuk mempelajari tentang perawatan kulit holistik di bawah bimbingan Michelle. Baru-baru ini, kami bekerja sama untuk membuat paket produk penting saya untuk Anda dengan harga diskon.
Saya bekerja dengan Michelle untuk membuat Kit Jerawat, yang berisi ukuran pengantar produk-produk berikut:

Bergamot Purifying Cleanser, pembersih ultra-lembut, pagi dan sore
Tea-Tree HydraClear, toner kulit superfood
Clove Acne Control, produk Holy Grail saya yang mengurangi jerawat kistik semalam
Moringa Balance Elixir, minyak pelembab ringan yang menyerap dengan indah
Rumput Laut Bio-Exfoliant, exfoliant yang lembut cocok untuk kulit sensitif
Klik di sini untuk mendapatkan Kit Jerawat Enessa.

 Mengapa pergi ke rute alami untuk jerawat?
Obat jerawat buatan rumah ini mungkin tampak gila, tetapi tidak segila menyiram wajah seseorang dalam produk-produk beracun, pengupasan, dan bahan kimia. Normalisasi produksi minyak kulit, menggunakan perawatan spot halus dan pengelupasan kulit dan (untuk wanita) menyeimbangkan hormon melalui akupunktur berarti solusi yang aman dan efektif untuk jerawat.

Apakah Anda bergairah tentang perawatan kulit yang efektif tanpa bahan beracun? Kemudian gunakan tombol di bawah ini untuk membagikan kiat-kiat ini!

Related Posts

7 Rahasia yang Menyembuhkan Jerawat Tanpa Bahan Kimia
4/ 5
Oleh